Pages

Minggu, 24 April 2011

Doa Untuk Kekasih Hati

Ya Allah, Aku berdoa untuk seorang
yang akan menjadi bagian dari hidupku.

Seorang yang sungguh mencintaiMU
lebih dari segala sesuatu.

Seorang yang akan meletakkanku
pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.

Seorang yang hidup bukan hanya untuk
dirinya sendiri tetapi juga untukMU.

Seorang yang mempunyai kelembutan hati
yang penuh cinta & haus akan rahmatmu


Seorang yang memiliki keinginan untuk menauladani
sifat-sifat Agung-Mu. Yang selalu menentramkan hatiku

Seorang yang mengetahui untuk apa ia hidup,
sehingga hidupnya tidaklah sia- sia.

Seorang yang memiliki hati yang bijak
bukan hanya sekedar otak yang cerdas.


Seorang yang tidak hanya mencintaiku
tetapi juga menghormati diriku.

Seorang yang tidak hanya menyukaiku tetapi
Ia juga menasehatiku ketika aku khilaf & salah

Seorang yang mencintaiku bukan karena
Bentuk fisikku tetapi karena hatiku.

Seorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku
dalam tiap waktu dan situasi-situasi dalam hidupku

Seorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.

Seorang yang membutuhkan senyumanku
untuk mengatasi kesedihannya.

Seorang yang membutuhkan diriku
untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta: Buatlah aku menjadi seorang
yang dapat membuat kekasihku itu bangga.


Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU,
sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU,
bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga
kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku.

Berilah aku tanganMU sehingga
aku selalu mampu berdoa untuknya.

Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat
melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata- kata
kebijaksanaanMU dan pemberi semangat,

sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,
dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,
aku berharap kami berdua dapat mengatakaan

"Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan
kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami
bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan
membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.